Minggu, 29 Agustus 2010

Sepuluh Alasan Fans Berat (Menggilai) Justin Drew Bieber

Ah, lagi-lagi si tampan Justin Bieber. Apa lagi kabar tentang dirinya. Sadar atau tidak sadar, Justin memang muda, tampan, kaya, lagipula terkenal. Apa lagi yang kurang dari sosok Justin Bieber? Selama ini publik mungkin mengenal sosoknya sebatas karir dan kepopulerannya.

Berawal dari videonya yang diupload via Twitter, Justin langsung dilirik penyanyi ternama Usher dan dipoles menjadi bintang sangat bersinar. Pada usia masih sangat muda, nama Justin melambung begitu tinggi. Pamornya menenggelamkan banyak selebritas terkenal, bahkan yang sudah bertahun-tahun berkarir di Hollywood.

Tak sedikit bintang ini bertekuk lutut, turut memuja Justin. Sebagian malah mengajaknya duet atau sekedar tampil bersama demi mendompleng popularitas Justin.

Lantas, apa yang membuat Bieber begitu fenomenal? Coba kita cek fakta-fakta terunik Bieber, di antaranya bisa memberikan alasan mengapa Justin Bieber begitu digilai banyak orang!

Pertama, sebelum terkenal, Justin kecil sudah mulai berkencan!
Meskipun baru 13 tahun, dirinya sudah berkencan dengan 3 orang gadis, Caitlin Beadles, Alexandra, dan seorang lagi yang tidak mau disebutkan namanya. (Tidak heran Justin begitu 'berpengalaman' menangani fans wanitanya!)

Kedua, Justin sangat menyukai sneakers.
Bieber juga suka jaket bertudung, dan topi baseball. Cool! (Gaya ini disukai fansnya? Mungkin!)

Ketiga, Justin mengaku akan mengencani siapapun yang dicintainya.
Kalau termasuk fans , kapan giliranku?.

Keempat, Justin mahir berbahasa Prancis.
You know bukan, Prancis dikenal sebagai bahasa paling romantis di dunia. Hmm, Je't Aime, Justin.

Kelima, Justin suka sekali masakan neneknya.
Walaupun sudah terkenal dan pernah berkunjung ke banyak tempat, makanan yang disukainya adalah spaghetti buatan neneknya. Once more, he loves his family.

Keenam, indeks prestasi terakhir Justin adalah 4.0. Perfecto!

Ketujuh, bakat Justin tidak main-main,
Lantaran dulunya seorang penampil jalanan, Justin sering beraksi di depan teater di Stratford, Ontario, Kanada.

Kedelapan, Justin suka terlihat tampan dan cool.
Apa buktinya? Justin sempat tidak suka foto dirinya yang menjadi cover majalah People. Pada foto ini, Justin sedang tertawa lebar, yang dikomentarinya, "Aku terlihat seperti orang gila". Poinnya: percaya diri.

Kesembilan, Justin berjalan di jalur yang berbeda dengan pada seniornya.
Jika Miley Cyrus dan Jonas Brothers berada di jalur pop, Justin memikat hati para produser dan bintang hip-hop, seperti Usher, Kanye West dan Justin Timberlake.

Terakhir, Justin berada di jajaran 10 besar World's Sexiest Man.
Ia bersama aktor-aktor yang jauh lebih tua, termasuk Robert Pattinson, Taylor Lautner, Johnny Depp, Hayden Christensen, dan Channing Tatum.

Nah, tuntas sudah sepuluh alasan Justin mengantongi banyak fans. Anda histeris? Atau Anda memiliki deretan alasan lainnya?
Coba eth fb agku di Agku Ithu Berta...wogkeyy?? Thanx

0 komentar:

Posting Komentar